Sunday 26 May 2013

Live Roulette | Pemain Celta Vigo Mengaku Tolak Uang Pengaturan Pertandingan | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Bandar Judi - Pengaturan pertandingan memang menjadi momok dalam sepakbola. Bahkan, untuk menghilangkan praktek haram tersebut, FIFA bekerja sama dengan Polisi Internasional.

Pemain Celta Vigo, Mario Bermejo, mengaku hampir saja terlibat dalam praktek tersebut, ketika dirinya dan beberapa pemain Celta Vigo lainnya ditawari sejumlah uang dari beberapa oknum. Tetapi, penyerang berusia 34 tahun itu menolak untuk menerima uang haram tersebut.

"Saya tidak akan memungkiri apabila saya pernah berada dalam situasi praktek pengaturan pertandingan. Saya pernah disodorkan sejumlah uang, dan saya tahu beberapa orang lainnya juga pernah mengalami hal tersebut," ucap Bermejo.

"Apa yang perlu kami lakukan adalah melaporkannya, dan tidak memberi harapan kepada godaan seperti ini, karena itu semua tidak baik untuk sepakbola, pemain, suporter, dan tentunya untuk olahraga secara umum," tandas penyerang berusia 34 tahun itu.

Di awal bulan ini, Presiden Liga Sepakbola Spanyol, Javier Tebas, mengungkapkan apabila telah terjadi manipulasi dalam pertandingan antara Levante danDeportivo La Coruna. Apabila hal itu memang terbukti, maka itu akan menjadi aib terhadap sepakbola Spanyol.

By : Master Betting

No comments:

Post a Comment