Saturday 18 May 2013

AGEN JUDI BOLA | Soal Masa Depan Rooney, Fergie Serahkan Keputusan pada Moyes | AGEN Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

SITUS JUDI - Masa depan Wayne Rooney di Manchester United kini menjadi tanda tanya usai dia minta untuk dipindahkan. Terkait hal ini, Sir Alex Ferguson menyerahkan kelanjutannya kepada manajer MU yang baru, David Moyes.

Pekan lalu, Rooney telah mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Old Trafford. Namun permintaan itu kemudian ditolak oleh Fergie.

Karena permintaan itu, Rooney kemudian tak diikutkan dalam daftar pemain MU untuk menghadapi Swansea City pekan lalu. Masa depan penyerang yang berusia 27 tahun itu bersama The Red Devils pun menjadi spekulasi.

Soal kelanjutan masa depan pemainnya itu, Fergie tidak mau berkomentar lebih lanjut. Pelatih yang akan pensiun di akhir musim itu menyerahkan keputusan soal Rooney pada Moyes yang akan menangani MU mulai musim depan.

"Saya belum bicara dengan David soal Wayne. Saya yakin dia akan menanganinya ketika dia tiba di sini," ujar Fergie.

"Saya tidak tahu mengapa dia ingin hengkang, ini bukan bagian saya. Saya tidak lagi tertarik dengan itu."

"David akan mengatasinya. Dia akan mengatasinya dan saya senang dengan itu," katanya menambahkan.

BY : MASTER GAMBLING

No comments:

Post a Comment