Monday 27 May 2013

Arena Judi | Rossi Didukung Mantan Rival | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d |338A

Taruhan Judi - Valentino Rossi baru sekali naik podium dari empat seri yang sudah berjalan musim ini, yaitu pada seri perdana di Qatar, setelah berhasil finis kedua. Hasil terburuk didapat pekan lalu saat menyelesaikan balapan GP Perancis di nomor 12.

Dengan usianya yang ke 34 tahun, karier Rossi di balapan MotoGP  dipasti tak akan lama lagi. Mengakhiri karier dengan hasil baik tentu jadi harapan rider Italia tersebut. Serunya, dukungan juga hadir untuk Rossi dari mantan pebalap yang pernah menjadi “musuh” bebuyutannya saat masih aktif, Sete Gibernau.

Gibernau dan Rossi bersaing ketat sekitar satu dekade yang lalu. Pada 2003 dan 2004, Gibernau menutup musim sebagai runner-up, di bawah Rossi. Salah satu puncak perseteruan mereka terjadi setelah insiden tikungan terakhir sirkuit Jerez 2005.

Delapan tahun berlalu, perseteruan pun berakhir sudah. Gibernau bahkan berharap Rossi dapat meraih hasil bagus di musim ini, setelah menjalani dua musim yang sulit saat bersama Ducati.

“Saya sudah beberapa kali berbicara dengan Valentino, dan mengatakan kalau saya ingin melihat dia menang lagi,” ucap pria yang sudah berusia 40 tahun tersebut.

“Yang sebenarnya terjadi saat ini, dengan pebalap-pebalap baru, motor baru, ban dan semua sistem elektronik, teknik pun sedikit berubah. Dan inilah yang membuat sulit bagi Valentino. Banyak traksi saat memasuki tikungan, dengan kecepatan tetap sangat tinggi, yang membuat rider tidak butuh gaya membalap seperti yang dimiliki Rossi ketika saya masih membalap dulu.

“Saya akan bahagia melihat dia berjuang untuk menang lagi. Saya punya kenangan luar biasa saat bersaing dengan dia. Ada sekitar tiga atau empat tahun ketika kami bersaing sangat ketat untuk menjadi juara dunia, dan itu jadi tahun-tahun terbaik saya. Seperti saya bilang, saya ingin melihat Valentino menang lagi sampai dia pensiun. Saya berharap dia mulai berjuang untuk manjadi juara dunia lagi, atau paling tidak juara di beberapa balapan,”tutur Gibernau.

Ayo Rossi, penuhi harapan Gibernau dan penggemar-penggemarmu yang lain!

By : Judi Bola

No comments:

Post a Comment