Wednesday 1 May 2013

Cara Daftar Sbobet | Stefan Kiessling Tidak Didekati Borussia Dortmund | Agen Sbobet | Ibcbet | 338a | Isin4d

Cara Main Sbobet - Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling membenarkan rumor dirinya
berhubungan dengan manajemen Borussia Dortmund terkait rumor transfer musim panas nanti.

Kiessling disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk mengisi barisan depan Dortmund bila Robert Lewandowski meninggalkan klub itu. Namun Kiessling mengaku tidak mendengar adanya rumor ia bakal bergabung dengan Dortmund.

“Saya tidak bertanggung jawab atas rumor transfer. Saya tidak pernah berhubungan dengan siapa pun,” ujar Kiessling kepada IndoBola303.

“Kontrak saya bersama Bayer Leverkusen masih berlaku hingga Juni 2015. Sejauh ini, saya belum pernah melakukan pembicaraan dengan klub lain. Menurut saya, klub-klub itu harus mendatangi saya.”

By : Cara Main Ibcbet

No comments:

Post a Comment