Saturday 25 May 2013

Judi Roulette | Lahm Percaya pada Third Time Lucky | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Live Bacarrat- Dalam keseharian ada ungkapan ‘Keep on trying. Maybe it will be third time lucky’ yang artinya ‘Teruslah berusaha. Mungkin di kali ketiganya bisa beruntung.’ Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm tampaknya termasuk yang yakin hal ini.

Final Liga Champions melawan Borussia Dortmund dinihari nanti merupakan final ketiga Bayern dalam empat tahun terakhir. Di kali ketiganya ini, Lahm percaya dapat keluar sebagai juara setelah gagal di dua percobaan sebelumnya.

“Wembley punya tradisi yang hebat, fantastis. Tetapi, kami tidak terlalu ambil pusing di mana meraih gelar ini. Itu karena kami benar-benar menginginkannya,” kata Lahm seperti dikutip Indobola303.

“Selama beberapa tahun terakhir, Barcelona merupakan tim yang harus dikalahkan. Barca memenangi Liga Champions lagi dan lagi. Sekarang ini, mereka tim sudah berhasil kami kalahkan musim ini,” ungkap Lahm.

“Kami benar-benar berkembang dalam bertahan dan menyerang. Itu kami memperlihatkan saat melawan Barca,” tambah bek sayap yang lincah nan enerjik ini.

“Saya tidak tahu apakah bisa mengambil obor kemenangan dari tangan mereka. Namun, ini merupakan final Liga Champions ketiga kami dan segenap tim ingin sekali membawa pulang piala tersebut ke Munich,” tandas sosok 29 tahun tersebut.

By : Game Sicbo

No comments:

Post a Comment