Sunday 19 May 2013

Judi Bola | S4 Tembus 10 Juta Unit, Galaxy Note III Dilepas September | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A


Game Online - Setelah mengumumkan hasil cemerlang dalam penjualan smartphone unggulannya, Galaxy S4. Terbaru, perusahaan berencana meluncurkan Galaxy Note III pada September tahun ini. 

"Kami yakin Galaxy S4 akan menembus 10 juta unit pekan depan. Ini merupakan prestasi yang memecahkan rekor pendahulunya," terang CEO Samsung Electronics Shin Jong-kyun. 

Samsung yang lagi-lagi mempergunakan material plastik pada smartphone unggulannya ternyata cukup berhasil menarik minat konsumen. Diluncurkan pada 27 April di seluruh dunia dan dilego di 60 negara, Samsung semringah dengan perolehan ini. 

"Samsung memerlukan 50 hari untuk menjual 10 juta unit Galaxy SIII. Galaxy S4 akan menjadi piranti pertama yang terjual 10 juta unit kurang dari sebulan setelah debutnya," imbuhnya. 

Sementara itu, ia juga menyinggung soal Galaxy Note III yang tidak dilengkapi dengan layar fleksibel.  "Memerlukan waktu lebih untuk menyiapkannya," ujar Shin. 

Suksesor Galaxy Note II itu akan memulai debutnya pada gelaran IFA di Jerman September mendatang. Piranti tersebut bakal mengusung layar 5.9 inci. Kabarnya Galaxy Note III mirip dengan Galaxy S4, sama-sama plastik.

By : Mbah Judi

No comments:

Post a Comment