Friday 24 May 2013

Game Online | Jangan Harap Punya Kulit Bagus Kalau Tetap Merokok | Agen Sbobet | Isin4d | Ibcbet | 338A

 Live Roulette - Anda melakukan perawatan wajah dan tidak ada hasilnya? Mungkin itu dikarenakan gaya hidup yang Anda terapkan. Kebiasaan pulang larut malam, minum alkohol, dan merokok merupakan sedikit dari pemicu buruknya kulit seseorang.

Dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment di Klinik Ariesta, dr. Theresia Tedjasukmana menuturkan, minum alhokol dan merokok akan mempengaruhi kecantikan seseorang.

"Mungkin karena gaya hidup, seseorang otomatis akan lebih cepat mengalami penuaan dini, kata Theresia yang ditemui di klinik Ariesta di kawasan Slipi Jaya, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Menurut Theresia, ketika seseorang pulang larut malam, minum alkohol dan merokok, lalu melakukan perawatan akan sulit untuk memperbaiki kesehatan kulitnya.

"Wanita yang merokok, misalnya tidak akan mempan di suntik, diberi obat atau dilakukan perawatan. Orang ini cenderung kulit wajahnya kering dan kusam. Jadi sia-sia saja jika dia masih merokok dan ingin cantik,"paparnya.

Theresia mengakui pernah ada pasien yang datang padanya karena komplain 2 bulan perawatan tidak ada hasil. "Ketika saya melakukan perawatan, saya secara tidak sengaja melihat ada sebungkus rokok di dalam tasnya . Ya sudah saya bilang kalau dia masih merokok, maka akan susah untuk membuatnya cantik". 

By : Pakar Judi 


No comments:

Post a Comment