Sunday 26 May 2013

Live Game Gambling | Di Tangan Mou, Lukaku Bakal Jadi The Next Drogba | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Online Betting - Romelu Lukaku merupakan pemain yang paling sering dipinjamkan pihak Chelsea ke beberapa klub. Tetapi kalau Jose Mourinho benar-benar akan melatih The Blues, Lukaku tak akan dipinjamkan lagi.

Berit terakhir pemain yang berusia 20 tahun itu akan kembali dipinjamkan ke West Ham United atau Swansea City, setelah pada musim lalu menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman West Bromwich Albion.

Seperti dilanir Indobola303, Minggu (26/5/2013) Mourinho diyakini akan mempertahankan pemain internasional Belgia itu lantaran Lukaku dianggap the new Drogba. Dan di bawah asuhan Mou, Lukaku dipercaya bakal mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi di Stamford Bridge.

Menanggapi isu tersebut, Lukaku tidak berharap banyak Mourinho akan membuatnya nyaman di Chelsea andai manajer itu melatih London Biru, karena yang terpenting sekarang ini dia hanya ingin mendapatkan tempat di Timnas Belgia.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya ingin mendapatkan tempat di Timnas demi bisa Piala Dunia nanti. Chelsea? Itu tergantung dengan Mourinho, kalau dia mengambil alih, dan apa yang dia katakan nanti,” tegas Lukaku.

Lukaku menjalani musim ini menjadi striker WBA. Dia tampil apik dan berhasil mengemas 35 partai dengan menorehkan 17 gol sepanjang musim ini. Bahkan di pertandingan terakhir, dia mencetak hattrick, yang merupakan sebagai pembuktian bahwa dirinya mampu bersaing dengan para striker Chelsea, seperti Fernando Torres, maupun Demba Ba.

By : Master Roulette

No comments:

Post a Comment