Sunday 7 July 2013

Prima Judi | Waspada, hipertensi bisa merenggut penglihatan | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Duta Perjudian - Mata adalah bagian paling sensitif dari tubuh. Kesehatan mata tak cukup dengan mengonsumsi makanan yang kaya vitamin A saja, tetapi juga dari pikiran. Orang yang sering stres bisa memicu tekanan darah tinggi yang berujung pada kebutaan. Lalu apa hubungan antara kebutaan dan hipertensi? Simak ulasan selengkapnya yang dilansir Healthmeup.

Seperti yang sudah dijelaskan, hipertensi bisa muncul karena stres yang kemudian menyebabkan kehilangan penglihatan dan kebutaan, jika tak segera ditangani. Tekanan darah tinggi tidak hanya berpengaruh pada jantung namun mengganggu suplai darah ke mata, kemudian membentuk gumpalan dan merusak mereka.

Selain itu hipertensi menyebabkan pembuluh darah menyempit, bocor bahkan mengeras seiring waktu karena tekanan berlebihan dan berkelanjutan terhadap dinding pembuluh darah. Di beberapa kasus, dapat membuat saraf optik membengkak dan mengakibatkan masalah penglihatan.

Untuk mencegah masalah penglihatan akibat tekanan darah tinggi, Anda harus merubah pola hidup. Kendalikan tekanan darah dengan mengurangi stres dalam hidup Anda. Jangan mudah panik dan cobalah bersikap tenang.

Nikmati hidup dengan perasaan tenang dan hindari memikirkan masalah berlarut-larut yang bisa membuat Anda stres. Lakukan olahraga atau meditasi agar pikiran tetap rileks.

By : Cassino Online

No comments:

Post a Comment