Thursday 11 July 2013

Black Jack | BlackBerry Akan Rilis A10, Smartphone 5 Inci Paling Bertenaga? | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Tempat Judi - Beberapa waktu lalu sudah muncul kabar bahwa BlackBerry sedang mengembangkan perangkat dengan layar 5 inci. Dari ukuran layar, smartphone ini akan masuk kategori phablet, yang merupakan perpaduan smartphone dan tablet.

Rumor itu pun semakin meluas, dan menyebut perangkat itu akan mengusung nama BlackBerry A10. Dilansir dari laman Indobola303, Kamis (11/7/2013), Saat ini perangkat itu masih memiliki kode nama "Aristo".

Perusahaan asal Kanada itu bahkan diisukan akan mempersiapkan A10 atau Aristo sebagai perangkat BlackBerry paling bertenaga. A10 juga akan diposisikan sebagai perangkat yang optimal untuk gaming, tentu dengan dukungan layar sentuh seluas 5 inci.

Lalu seperti apa spesifikasinya? Saat ini A10 diketahui akan menggunakan prosesor dualcore dan RAM 2 GB. Selain itu layar yang akan digunakan akan menggunakan teknologi Super AMOLED.

Sumber menyebutkan BlackBerry masih belum mau menggunakan prosesor quadcore untuk optimalisasi daya tahan baterai. Selain itu sistem operasi BlackBerry 10 dianggap masih belum optimal untuk menggunakan quadcore.

Ada kemungkinan A10 akan hadir dengan desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S4. Perangkat ini akan memiliki sudut lengkung yang lebih membulat ketimbang Z10 yang sudah dipasarkan BlackBerry.

Cnet melansir kalau A10 akan dirilis pada November tahun ini. Seperti apa kebenaran informasi ini? Tentu kita harus menunggu konfirmasi resmi dari perusahaan yang dulu bernama Research in Motion tersebut.

By : Meja Judi

No comments:

Post a Comment