Thursday, 11 July 2013

Bacarrat Online | Lemak Perut Lebih Membahayakan Dibanding Lemak di Paha dan Bokong | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Rumah Judi - Ternyata, memiliki perut buncit lebih berbahaya daripada orang sekadar berlebih berat badannya. Menurut para ilmuwan, orang buncit lebih berisiko terserang penyakit jantung dan kanker, daripada yang berat badannya berlebih.

Para peneliti di Amerika Serikat telah melihat lebih dari 3.000 orang selama 7 tahun, dan menemukan orang-orang dengan lemak perut yang 'overdosis', lebih rentan untuk menderita penyakit, setelah memperhitungkan faktor risiko secara klinis dan obesitas umum.

Penelitian yang telah dipublikasikan secara online dalam Journal of American College of Cardiology, mengatakan, lemak di perut lebih berbahaya daripada lemak di tempat lain yang ada di tubuh.

Untuk memeriksakan keadaan ini lebih lanjut, setiap pasien dinilai menggunakan CT scan untuk mengidentifikasi daerah akumulasi lemak. Selama masa tindak lanjut, orang tersebut dinilai untuk penyakit jantung, kanker, dan risiko kematian.

Secara keseluruhan ada 90 kejadian kardiovaskular, seperti serangan jantung, stroke, 141 kasus kanker, dan 71 kasus kematian.

"Bertentangan dengan studi yang telah diterbitkan sebelumnya, membandingkan BMI dan lingkar pinggang, kehadiran lemak perut ternyata dapat memprediksi penyakit jantung," ungkap peneliti, Dr Caroline Fox, dari Bringham and Woman Hospital di Boston, London, Inggris.

By : Istana Judi

No comments:

Post a Comment