Wednesday 5 June 2013

Website Judi | Lebih dari 1.000 Atlet Akan Ikuti Bali International Triathlon 2013 | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Master Gambling -  Pulau Dewata kembali menyelenggarakan lomba triathlon berskala internasional. Lomba ini akan dihelat pada 23 Juni dan diikuti lebih dari seribu peserta baik dari dalam maupun luar negeri.

Disponsori oleh perusahaan telekomunikasi dan multimedia, Biznet, lomba tiga cabang ini [renang, bersepeda, lari jarak jauh] masih akan mengambil tempat di seputaran Jimbaran, seperti tahun lalu.

Ada dua nomor yang dipertandingkan dalam Biznet Bali Triathlon 2013 ini. Pertama adalah Olympic Distance yang terdiri atas 1,5 kilometer berenang, 40 km bersepeda dan 10 km lari.

Yang kedua adalah Sprint Distance yang terdiri atas 500 meter berenang, 20 kilometer bersepeda dan 5 kilometer berlari. Khusus lari di nomor ini, ada sedikit perubahan rute dari tahun sebelumnya untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah peserta.

Pada Bali International Triathlon 2012, Stephane Van der Bruggen (Belgia) memenangi nomor Overall Olympic Distance dengan catatan waktu 2 jam 7 menit 14 detik. Sementara di kelompok putri, atlet Australia Steff Puszka yang tampil sebagai jawara dengan catatan 2 jam 26 menit 18 detik.

By : Live Sicbo

No comments:

Post a Comment