Monday 10 June 2013

Bandar Judi | Pep Inginkan Abidal Gabung di Allianz Arena | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Cassino Online - Pelatih baru Bayern Muenchen Pep Guardiola rupanya menginginkan bekas anak asuhannya Eric Abidal untuk bergabung dalam skuatnya nanti. Kondisi Muenchen yang saat ini sedang berkilau setelah berhasil meraih gelar treble, Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions.

Pep manajer sukses saat menangani Barcelona. Kini ketika melatih Bayern Muenchen, publik Allianz Arena menginginkan Bayern tetap bersinar seperti ketika masih dilatih Jupp Heynckes pada musim ini. Sementara itu, sejatinya Pep Guardiola adalah sosok di balik kesuksesan Bayern Muenchen meraih gelar treble musim ini.

Tentang keinginan Pep merekrut bek Barcelona Abidal, juga ditulis media Telefoot. Media ini mengutip pernyataan Abidal yang mengungkapkan masa depannya setelah lepas dari Barca.

"Guardiola tahu situasi saya dan ia berharap saya bergabung dengan timnya. Direktur dan ketua Bayern juga telah membicarakannya," ucap bek asal Prancis berusia 33 tahun itu.

Abidal mengklaim dirinya sebagai salah satu pemain yang bakal diincar untuk bergabung di Allianz Aren segera sesudah dirinya dilepas Barcelona.

"Saya senang jika dapat bergabung ke Bayern. Saya berhubungan baik dengan Franck Ribery. Bayern adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Segala sesuatunya bisa saja terjadi," kata Abidal yang sempat menjalani operasi hati itu.

Bek Prancis bernama lengkap Eric Sylvain Abidal masih tetap optimistis dengan kariernya di sepakbola.

"Saya tidak tahu di mana saya akan bermain pada musim depan. Yang terpenting ada pilihan, Monaco. Ini yang memungkinkan saya terus berkarier di masa depan," ujar Abidal.

By : Pecandu Judi

No comments:

Post a Comment